Ngeramal Lewat Garis Tangan atau Palmistry? Seru juga lho?

Ideal Informasi - Sekarang kita akan membahas tentang Ngeramal lewat garis tangan atau palmistry? Seru juga lho?.


Ngeramal lewat garis tangan or Palmistry sudah di kenal dari zaman dulu kala. Yang namanya ramalan kan boleh percaya dan boleh nggak. Kamu pengen tahu arti dari garis tanganmu? Simak deh....

1. Garis Kehidupan
Dari garis ini kamu bisa melihat kesehatan fisik dan kualitas kehidupanmu. Garis tangan yang tidak tegas dengan banyak cabang menandakan banyaknya kesulitan yang kamu alami dalam hidup. Wah... bete terus nih..!!. Sedangkan garis yang kuat menunjukkan kesehatanmu yang selalu oke. Garis hidup yang panjang menunjukkan kepribadian yang kuat, sedangkan garis yang pendek menunjukkan kepribadian yang melankolis, alias gampang sedih. Garis yang bercabang menunjukkan seorang yang mengalami jatuh bangun dalam hidup. Tapi kalau garis kepala lebih tegas dibandingkan garis kehidupan artinya seorang lebih aktif secara mental di banding fisiknya. Garis-garis tipis di sekitarnya menunjukkan seseorang yang memiliki kepribadian yang aktif, sedangkan garis lengkung bagian luar menunjukkan kecintaan terhadap traveling.

2. Garis Hati
Bagian garis yang paling dekat dengan jari merupakan gambaran masa lalumu. Sedangkan masa depanmu tergambar pada pada bagian garis dekat kelingkingmu. Semakin panjang garis hati, menandakan bahwa seorang lebih menggunakan perasaan dalam hidupnya, memiliki pandangan yang idealis tentang cinta. Garis hati yang pendek menandakan seseorang yang realistis dalam bercinta atau seseorang yang hanya mempunyai satu cinta sejati dalam hidupnya. Dan ini juga menandakan orang tersebut mengutamakan fisik kalo lagi jatuh cinta. Iih...!!. Jika sepasang kekasih memiliki bentuk garis hati yang sama, itu menunjukkan mereka ditakdirkan untuk bersama dalam waktu yang lama. Mau donk...!!!

3. Garis Kepala
Garis ini menunjukkan bagaimana pemikiran seseorang, tapi tidak menunjukkan kecerdasannya lho!!. Rata-rata garis kepala berujung di bawah lingkaran salah satu jari. Garis kepala yang pendek menunjukkan seseorang yang selalu berpikir simple dan langsung pada pokok permasalahan. Garis kepala yang panjang menunjukkan seseorang yang berpikir secara hati-hati. Garis kepala  yang lurus menunjukkan seseorang yang berpikir jernir, sedangkan garis kepala yang bercabang menunjukkan seseorang yang bermain dengan ide-ide yang baru. Garis kepala yang berantakan menunjukkan seseorang yang kreatif, tapi kalau garis kepala yang membelok pada bagian luarnya berarti kamu gampang jutek dan putus asa kalau menghadapi sesuatu. Garis kepala yang horizontal menunjukkan kamu suka melihat sesuatu dari sudut praktisnya saja.

4. Garis Takdir
Garis takdir menunjukkan kesuksesan hidup yang akan diraih. Garis takdir yang tegas dimiliki oleh orang hoki melulu. Garis takdir yang tipis ini dimiliki oleh orang yang kurang beruntung. Kebanyakan garis takdir berujung pada garis hati, tapi garis terus berlajut sampai di bawah garis tengah, kamu mungkin akat terus aktif walau kamu sudah jadi kakek dan nenek!. Ketidakadaan garis takdir menandakan orang tersebut kurang stabil dan tidak pernah pede.

5. Garis Hubungan
Garis hubungan ini biasanya terdiri dari beberapa garis horizontal, tapi kadang bisa cuma satu garis. Garis tersebut menunjukkan jumlah kesempatan hubungan percintaan yang bisa terjadi dalam hidup seseorang, tapi itu terserah pada setiap orang untuk mengambil setiap kesempatan menjalin hubungan percintaan yang padanya atau mempertahankan cinta yang sudah ada. Ketika garis tersebut tampak tegas dan jelas, maka ada sebuah hubungan yang terjadi. Ketika garis tampak tidak jelas pada awalnya dan semakin jelas di ujung, menunjukkan bahwa hubungan cinta  dijalin semakin berkembang, dan kalau  sebaliknya menunjukkan bahwa seseorang kehilangan gairah dalam hubungan yang di jalin.

6. Garis Keturunan
Garis ini merupakan garis kecil vertikal yang terletak di atas garis hubungan. Karena garis itu sangat kecil maka harus menggunakan kaca pembesar untuk melihatnya. Garis ini adalah garis yang paling sulit untuk di baca, bisa menunjukkan jumlah baby yang nanti yang akan kamu dapetin kalau sudah married. Konon garis yang tegas menandakan bakal punya anak cowok, dan kalau tipis bakal punya anak cewek, dan kalau anak kembar, ditunjukkan dengan garis yang jaraknya saling berdekatan.
Gimana, Seru kan....?


Demikianlah artikel tentang Ngeramal Lewat Garis Tangan atau Palmistry? Seru Juga Lho?. Semoga bermanfaat bagi Anda semua. Terima Kasih.

Comments

Popular posts from this blog

Arti Mimpi Muka Hitam atau Bernoda Hitam

Manfaat Daun Talas untuk Ternak dan bagi Kesehatan Anda

Arti Mimpi Melihat Gambar Hati Lambang Cinta