Cara Haluskan Wajah dengan Wortel

Cara Haluskan Wajah dengan Wortel - Siapa yang tidak tahu wortel? ya wortel yang lonjong yang berwarna orange ini dapat menghaluskan wajah anda dengan cara alami.

Setelah anda membaca beberapa kata pembukaan di atas, disini kita di ideal informasi akan membuat anda sekarang menjadi bersemangat, kenapa bersemangat? karena sesuai judulnya kita dapat wawasan tentang manfaat wortel untuk menghaluskan wajah, jadi wajah harus dipelihara kesehatannya, kalau tidak wajah akan telihat kusam, kotor, berminyak, dll.

Cara Haluskan Wajah dengan Wortel


Disamping itu wortel bisa menyehatkan mata, karena wortel mengadung vitamin a yang sangat bagus untuk kesehatan mata.

Menjadikan wortel untuk menghaluskan wajah secara alami lebih bagus daripada menggunakan bahan kimia yang akan membahayakan kesehatan kulit wajah. Berikut adalah cara menggunakan wortel untuk menghaluskan wajah:

Cara Haluskan Wajah Dengan Memanfaatkan Wortel

" Sediakan 2-3 wortel yang telah dikupas dan dicuci, lalu parut sesuai kebutuhan dan diperas airnya. Setelah bahannya sudah siap, oleskan ke wajah. Bisa juga setelah diparut langsung ditempatkan kewajah sebagai masker, sampai kering. "

Dengan menggunakan wortel sebagai masker wajah kita dapat menggunakan cara alami yang sudah di sebutkan diatas, semoga artikel ini dapat membantu dan bermanfaat bagi anda.

Comments

Popular posts from this blog

Arti Mimpi Muka Hitam atau Bernoda Hitam

Manfaat Daun Talas untuk Ternak dan bagi Kesehatan Anda

Arti Mimpi Melihat Gambar Hati Lambang Cinta