Inilah Cara Menurunkan Berat Badan dengan Daun Delima

Inilah Cara Menurunkan Berat Badan dengan Daun Delima - Ideal Informasi, Halo... apa kabar? bertemu lagi dengan saya di sini dalam dunia pengobatan alami, tenru yang alami memang paling jos. Jadi para pembaca yang saat ini telah mengunjungi blog ini saya ucapkan selamat mencoba cara yang bisa anda lakukan dalam turunkan berat badan, eh salah yang benar menurunkan berat badan.

Menurunkan berat badan gampang-gampang susah, tentu yang saat ini ingin tubuhnya langsing dan menawan bagi kaum wanita (wow menawan, mata gue sampai silau melihat tubuh yang menawan, hehe... dan tambah semangat menjalani aktivitas sehari-hari). Bagi kaum laki-laki juga sama, cuma beda penyampaian saja bisa diaertikan lebih maskulin dan ganteng dimata wanita, hmm... ngaku saja kalau suka kreteria yang saya sebutkan di atas, kalau berbeda iya itu kembali ke pilihan anda masing-masing.

Daun Delima

Nah untuk menurunkan berat badan dengan daun delima, anda hanya mengikuti cara mengolah daun delima agar menjadi obat herbal yang berkhasiat untuk tubuh, berikut cara membuat dan pemakaiannya:

Siapkan 2 genggam daun delima yang masih muda lalu diremas atau bisa juga ditumbuk. Tambahkan 1 gelas air matang dan garam youdium secukupnya, peras. Airnya minum 2 kali sehari, masing-masing setengah gelas.

Wah tak terasa sudah pada akhir dari artikel ini, semoga apa yang anda baca disini dapat menambah wawasan anda dalam menurunkan berat badan dengan mengolah bahan alami yaitu daun delima. Semoga bermanfaat.

Comments

Popular posts from this blog

Arti Mimpi Muka Hitam atau Bernoda Hitam

Manfaat Daun Talas untuk Ternak dan bagi Kesehatan Anda

Arti Mimpi Melihat Gambar Hati Lambang Cinta