Inilah Cara untuk Suburkan Rambut yang Perlu Diketahui !

Inilah Cara untuk Suburkan Rambut yang Perlu Diketahui! - Ideal Informasi, Hari ini gue lagi kurang enak badan, yang mengganggu gue sekarang sakit kepala. Tapi untuk mengupdate di blog saya ini, saya sempatkan untuk menulis dihari yang cerah dengan angin sepoi-sepoi, adem dan sejuk.

Dalam saya menulis disini saya sedikit ada harapan, "emang harapannya apa?" itu yang mungkin anda ingin tanyakan kepada saya.

Harapan gue semoga saya tetap sehat, bahagia, dll dan juga selalu bisa menyempatkan menulis di blog ini. Oh ya saya juga ingin membuat cerita nantinya di blog yang mungkin bisa menginspirasi anda semua, hehe cuma berharap dapat fans yang ingin membaca cerita saya nantinya.

Itu ulasan saya hari ini, sekarang bagaimana cara suburkan rambut? suburkan rambut dapat dilakukan dengan cara hidup sehat dan makanan yang bernutrisi. Mungkin tulisan sudah di buat di berbagai website, tapi saya hanya mengingatka saja.

Begini cara gue menyuburkan rambut dengan cara menggunakan tanaman herbal, yap tanaman herbal!.

Tanaman Lidah Buaya
Tanaman Lidah Buaya
Pertama siapkan lidah buaya dicuci (ingat lidah buaya ini tanaman lho, bukan lidah buaya hewan!) lalu dikupas. Lendirnya digosokkan ke kulit kepala yang telah dikramas pada sore hari (biar adem gitu :) ). Bungkus dengan kain. Keesokan harinya rambut dibilas. Lakukan setiap hari selama sebulan sampai tampak hasilnya.

Eiiitt.... tunggu tunggu dulu ada cara lain dengan pohon pisang. Kirain apa, pisang toh.... "apa bisa?" ya jelas bisa dong, nih ya ikuti cara gue dalam membuatnya:

Tanaman Pohon Pisang
Pohon Pisang
Tarik nafas dulu biar rilex, sudah itu siapkan pohon pisang yang di tebang, kalau belum punya bisa di cari di kebun pisang, kalau punya dirumah itu lebih jos... Kalau sudah siap, buatlah lubang di bonggolnya. Setelah itu dibiarkan semalam, akan terkumpul sejumlah air dibonggol tersebut.

Gunakan air tersebut untuk keramas (tidak perlu pakai shampo lagi) sambil kepala dipijat-pijat biar enakan. (Cara ini juga bisa mempercepat pertumbuhan rambut bagi orang yang rambutnya sedikit)

Nah bagaimana menurut kalian semua? tentunya tidak ada yang tidak mungkin kalau kita tetap berjuang dan selalu semangat. Itulang beberapa cara di atas yang dapat anda pakai untuk menyuburkan rambut.

Wah... tak terasa saya menulis sampai akhir,  saya menarik nafas sejenak. memijat-mijat kepala saya. Lanjut lagi deh nulis..... Hmm mohon maaf apabila ada kata" yang kurang dimengerti, salam sehat dan selamat beraktifitas seperti biasa. Keep calm and smile :)

Semoga bermanfaat

Comments

Popular posts from this blog

Arti Mimpi Muka Hitam atau Bernoda Hitam

Manfaat Daun Talas untuk Ternak dan bagi Kesehatan Anda

Arti Mimpi Melihat Gambar Hati Lambang Cinta