Menggunakan Bangle, Jahe dan Gula Merah Sebagai Obat Herbal Menurunkan Berat Badan

Menggunakan Bangle, Jahe dan Gula Merah Sebagai Obat Herbal Menurunkan Berat Badan - Ideal Informasi, Bertemu lagi sobat di ideali nformasi yang pastinya hari ini akan membuat anda bersemangat, tentu bersemangat dalam menurunkan berat badan supaya ideal tentunya. Pada kesempatan kali ini kita akan menggunakan bangle, jahe dan gula merah sebagai obat herbal.

Sebelumnya kita sudah membahas cara menurunkan berat badan dengan daun delima, jadi kita sekarang menggunakan yang lainnya sesuai judul artikel ini.

Ilustrasi Mengukur Berat Badan Wanita Muda
Ilustrasi Mengukur Berat Badan Wanita Muda

Bangle, jahe dan gula merah dapat kita dapatkan di pasar tradisional maupun ditempat penjualan bahan tersebut. Nah bagaimana caranya kita membuat obat herbal untuk menurunkan berat badan secara alami. Berikut cara membuat dan menggunakannya:

Pertama-tama kita siapkan 1 jari rimpang bangle dan 1 jari rimpang jahe dikupa, lalu dicuci bersih, diiris-iris kemudian direbus bersamaan gula merah dengan 1 liter air, biarkan mendidih sekitar 15 menit. Setelah dingin disaring, lalu siapkan wadah air saringan tadi seperti gelas / alat minum lainnya, diminum 2 kali sehari, pagi dan menjelang tidur.

Dengan mengikuti cara diatas secara rutin dan konsisten, anda akan mengetahui perubahan yang akan anda alami, Menurunkan berat badan gampang-gampang susah tergantung kita masing-masing dalam melakukannya seperti diet.

Itulah ulasan singkat dari saya untuk anda dalam menurunkan berat badan secara alami dengan obat herbal yang sudah anda baca diatas. Semoga bermanfaat.

Comments

Popular posts from this blog

Arti Mimpi Muka Hitam atau Bernoda Hitam

Manfaat Daun Talas untuk Ternak dan bagi Kesehatan Anda

Arti Mimpi Melihat Gambar Hati Lambang Cinta