Rambut Merah dan Bercabang? Begini Cara Mengatasinya

Rambut Merah dan Bercabang dapat mempengaruhi penampila kita bukan? tentunya pada kesempatan kali ini dalam 10 menit kedepan saat anda mulai membaca artikel ini anda akan mendawatkan wawasan dari saya mengenai cara mengatasi rambut yang bercabang dan merah.

Tahukah anda tanaman kangkung? tentu ini tidak asing bukan. Kangkung dapat kita jadikan sayuran untuk kita makan terlebih lagi bikin ketagihan.

Rambut Merah dan Bercabang

Nah sekarang kita akan membuat obat herbal menggunakan tanaman kangkung, berikut cara pembuatan dan pemakaiannya secara langsung:

Siapkan daun kangkung yang baru dipetik dan masih segar, dicuci lalu dipotong-potong. Masukkan ke dalam panci, tambahkan air bersih sampai kangkung terendam seluruhnya. Rebuslah sampai mendidih, setelah itu dinginkan airnya lalu digunaka untuk membasahi kulit kepala dan rambut yang telah dicuci dengan air bersih sebelumnya. Lakukan 3 kali seminggu sampai terlihat hasilnya.

Nah bagaimana, mudah bukan? tentunya rambut bercabang dan berwarna merah bisa diatasi dengan obat yang kita buat sendiri di rumah, tetap semangat dan semoga bermanfaat.

Comments

Popular posts from this blog

Arti Mimpi Muka Hitam atau Bernoda Hitam

Manfaat Daun Talas untuk Ternak dan bagi Kesehatan Anda

Arti Mimpi Melihat Gambar Hati Lambang Cinta