Inilah 14 dari Makanan Terbaik untuk Kesehatan Jantung yang Setiap Wanita Harus Makan

ilustrasi gambar buah jantung

Ideal Informasi - Cara lezat untuk melindungi jantung Anda adalah makan buah dan sayuran berwarna. Dari semangka dan nanas, ada nutrisi pelangi ampuh yang terbukti untuk membantu jantung Anda. Baca terus untuk menemukan apa saja 14 makanan terbaik untuk kesehatan.

Kurma

gambar buah kurma

Buah ini kaya akan kalium, nutrisi penting yang memainkan peran dalam mengelola tekanan darah dan salah satu yang kebanyakan orang tidak mendapatkannya, kata Penny keris-Etherton, PhD, RDN, Profesor gizi di Penn State University. Kurma juga dapat membantu mengurangi kadar trigliserida (lemak di dalam darah dikaitkan dengan serangan jantung dan stroke), menurut sebuah penelitian yang diterbitkan dalam Journal of Agricultural and Food Chemistry.

Catatan: Kurma tinggi gula alami, tetapi rendah pada indeks glisemik, artinya mereka tidak menyebabkan lonjakan gula darah. Satu Kurma mengandung sekitar 66 kalori, namun, begitu melekat dengan dua per hari sebagai makanan ringan.

Bawang putih


gambar bawang putih

Kandungan sulfur yang bertanggung jawab untuk bau menyengat bawang putih ini benar-benar baik untuk Anda. Para peneliti di University of Alabama di Birmingham ditemukan membantu menghasilkan hidrogen sulfida, gas yang merenggangkan pembuluh darah dan membuat tekanan darah Anda di bawah kontrol.

Catatan: Untuk mengaktifkan bawang putih yang mempromosikan kesehatan enzim, menghancurkan, kemudian biarkan duduk selama 10 menit sebelum melanjutkan dengan resep Anda.

Jamur

gambar jamur

Sebagai salah satu dari beberapa makanan sumber vitamin d, jamur dapat menjadi alat yang penting untuk jantung Anda: penelitian dari University of Copenhagen menunjukkan bahwa orang dewasa dengan rendahnya tingkat vitamin pada risiko penyakit jantung yang lebih tinggi.

Catatan: Untuk meningkatkan tingkat D di jamur, menyebar mereka di piring dan meninggalkan mereka di luar di bawah sinar matahari untuk menghasilkan minimal 30 menit antara jamur pukul 10 pagi dan 3 siang. sunshine vitamin dengan cara yang sama Anda lakukan: paparan sinar matahari atau sinar ultraviolet. (Jika mereka mengatakan disempurnakan vitamin D atau vitamin D-dibentengi karton, Anda dapat melewatkan langkah ini).

Selai kacang

gambar selai kacang
 
Memang ini bukan buah atau sayuran, selai kacang adalah masih salah satu makanan untuk kesehatan jantung sehat terbaik. Meskipun penyebaran krem tinggi lemak, itu adalah sebagian besar tak jenuh atau sehat-jenis. Plus, "keluarga yang secara teratur mengonsumsi kacang atau kacang mentega dalam diet mereka lebih kecil kemungkinannya untuk mengembangkan penyakit jantung atau diabetes, " kata Walter Willett, MD, DrPH, Ketua gizi di Harvard Chan School of Public Health.

Dapatkan kreatif: Berpikir di luar PB & J. menambahkan sesendok selai kacang untuk Anda Sarapan bubur buah/sayur untuk tendangan protein atau menggunakannya sebagai dasar untuk saus mie.

Nanas + jagung


gambar nanas dan jamur

Satu cangkir nanas memiliki lebih dari 100% hari kebutuhan vitamin C Anda - C bantu jantung dengan memerangi radikal bebas, molekul yang merusak sel. Lutein dan zeaxanthin di jagung menjaga arteri dari penebalan, penyebab utama penyakit jantung.

Bayam + Kale

gambar bayam dan kale

Penelitian menemukan bahwa makan bayam - tinggi nitrat - menurunkan tekanan darah dan meningkatkan fungsi jantung pada wanita. Dan kale adalah sumber yang baik dari puluhan antioksidan jantung sehat.

Buah Berry

gambar buah berry
 
Menurut studi terkini, mengkonsumsi 3 atau lebih porsi per minggu buah berry membantu mengurangi risiko serangan jantung pada wanita usia 30-an, 40-an dan 50-an

Semangka + tomat

gambar semangka dan tomat

Semangka dan tomat adalah alam atas sumber lycopene, antioksidan kuat. Satu studi menemukan bahwa orang-orang yang paling Likopen dalam aliran darah mereka 55% lebih kecil kemungkinannya untuk mengalami penyakit stroke daripada mereka yang memiliki setidaknya.

Untuk jantung sehat buatlah makanan lezat yaitu, menyiapkan salad tomat semangka. Dalam mangkuk, Campurkan 2 sdm jus lemon segar, 1 sdm minyak zaitun, madu ½ sdt, ½ sdt garam dan ¼ sdt merica. Tambahkan 4 tomat (irisan), kecil ½ bawang merah (iris tipis) dan ½ cangkir kemangi (robek) dan aduk untuk menggabungkannya. Mengatur semangka 12 oz (dipotong-potong 2½-in. tipis) di piring. Atas masing-masing dengan 1 cangkir bayi arugula, kemudian campuran tomat. Atas dengan ½ cangkir hancur feta.

Jeruk + paprika

gambar jeruk dan paprika
 
Meskipun dikenal kebanyakan orang kandungan vitamin C-nya, jeruk juga mengandung 3 g serat per buah, yang dapat menurunkan kadar kolesterol. Empulur putih dan kulit jeruk yang mengandung pektin, jenis ber larut yang mengikat LDL ("bad") kolesterol sebelum diserap di usus. "Pectin dapat membantu menjaga kolesterol Anda, " dikatakan oleh David Maron, MD, seorang ahli jantung di Stanford University.

Jeruk paprika tinggi kandungan potasium mineral yang membantu mengatur tekanan darah.

Itulah Manfaat 14 dari Makanan Terbaik untuk Kesehatan Jantung yang Setiap Wanita Harus Makan yang wajib anda ketahui. Semoga bermanfaat.

Sumber: Karen Ansel, MS, RDN, juru bicara, Akademi dari nutrisi dan Dietetics

Comments

Popular posts from this blog

Arti Mimpi Muka Hitam atau Bernoda Hitam

Manfaat Daun Talas untuk Ternak dan bagi Kesehatan Anda

Arti Mimpi Melihat Gambar Hati Lambang Cinta