Cara Mengobati Penyakit Rematik dengan Mengolah Daun Sirsak

Ideal Informasi - Cara Mengobati Penyakit Rematik dengan Mengolah Daun Sirsak. Penyakit Rematik sangat mengganggu aktivitas sehari-hari, tiba-tiba penyakit ini kambuh pada waktu yang tidak diinginnkan apalagi aktivitas yang memerlukan kerja otot yang cukup berat...

..Bagi penderita rematik sebaiknya pintar-pintar memilih jenis makanan yang akan dikonsumsi agar rematik tidak semakin parah.

Makanan yang harus dihindari oleh penderita rematik di antaranya produk biji-bijian atau kacang-kacangan, organ dalam hewan, santan, sayur kangkung dan bayam.

Kandungan purin pada jenis makanan tadi akan memperparah rematik. Tapi ingat, rematik bukan disebabkan dari makanan saja. Namun kurangnya gerak dan berolahraga akan menyebabkan timbulnya penyakit rematik...

..Dan ternyata daun sirsak memiliki khasiat untuk mengobati rematik. Di bawah ini cara mengolah daun sirsak untuk dijadikan obat alami bagi penyakit rematik.


Resep:

1. Siapkan daun sirsak, minyak kelapa, minyak kayu putih.
2. Robek-robek daun sirsak dan buang tulang daunnya kemudian tumbuk halus dan tambahkan sedikit air.
3. Setelah halus, tambahkan minyak kelapa dan minyak kayu putih untuk menambah efek hangat.

Cara menggunakannya, olehkan racikan daun sirsak pada persendian yang nyeri, biarkan sampai racikan daun mengering.

Lakukan secara rutin 2 kali sehari.

Kandungan senyawa pada daun sirsak mampu meredakan nyeri pada rematik.

Anda sedang membaca artikel Cara Mengobati Penyakit Rematik dengan Mengolah Daun Sirsak dan artikel ini url permalinknya adalah http://idealinformasi.blogspot.com/2017/03/cara-mengobati-penyakit-rematik-dengan-daun-sirsak.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.


Baca juga artikel lainnya di ideal informasi

Popular posts from this blog

Arti Mimpi Muka Hitam atau Bernoda Hitam

Manfaat Daun Talas untuk Ternak dan bagi Kesehatan Anda

Arti Mimpi Melihat Gambar Hati Lambang Cinta